Widget HTML #1

Poster Parodi Sinetron Jodoh Wasiat Bapake

Poster Parodi Sinetron Jodoh Wasiat Bapake

Jodoh Wasiat Bapak (sebelumnya bernama Jodoh Pengantar Jenazah) adalah sinetron Indonesia produksi Tobali Putra Productions yang ditayangkan perdana 22 April 2017 di ANTV.

Ini adalah sinetron terpanjang yang pernah ditayangkan di ANTV berdasarkan hitungan episode. Jodoh Wasiat Bapak telah menjadi sinetron ANTV pertama yang mencapai 500 episode.

Download Poster Sinetron Jodoh Wasiat Bapake

Berawal dari keisengan kerena kegabutan yang melanda hati dan perasaan admin, lalu terciptalah sebuah karya yang sangat tidak patut untuk ditiru ini, tapi bukanlah Indonesia jika menyukai hal-hal yang biasa saja, atau yang lurus-lurus saja, Indonesia adalah negara dengan orang-orang yang sangat kreatif dan imajinatif, sehinggal hal-hal yang biasa saja bukanlah konsumsi orang Indonesia.

Dan jujur saja, ini admin buat dengan asal-asalan karena hanya ingin mengisi kekosongan waktu dan ingin sedikit berkomentar ria di laman facebook. Dan mulailah proses upload ke grup facebook Photoshoper Indonesia grup tempat belajar Adobe Photoshop dan menampilkan karya-karya luar biasa asli anak bangsa Indonesia.

Tidak butuh waktu lama postingan admin dibanjiri reaksi dan komentar, yahhh seperti biasa, ada yg suka dan ada yang tidak suka, tapi kebanyakan menyambut dengan tawa, dan banyak yang meminta file masternya.

Daripada mengirimkan file masternya satu per satu maka admin akan membagikan link file masternya disini saja ok.